Beranda > Lain - lain > Perjalanan PonorogoZone (part 1)

Perjalanan PonorogoZone (part 1)


Salam sukses dan sejahtera selalu.

Kepada yth. member Ponorogozone.com.

Dalam kesempatan ini, kami team pozone mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya, kepada semua yang telah mendukung perjalanan PonorogoZone.

Ponorogozone telah melewati tahun pertama dengan baik. Pengalaman demi satu persatu telah terlewati, mulai dari awal tahun 2008 saat itu pengalaman dalam ‘perforuman’ belum banyak di kuasai oleh team. Tentu belum banyak forum dan website serupa di Ponorogo seperti saat ini. Modal keberanian dan keyakinan telah meresapi keinginan team untuk ‘ikut memajukan pengetahuan tekhnologi dan jaman di Kota Ponorogo. Waktu itu kebetulan ada yang lumayan bisa menghandle. (nglirik cakoeng) Dia yang pertama menhandle Ponorogozone dengan kemampuan di usia 16 tahun. wah-wah…. salut saya kepada dia.
Kena hack, error, ga ada yang daftar (di bulan November 2008) dll telah mengantarkan kami, team Ponorogozone untuk tetap eksis mengembangkan forum kebanggaan Ponorogo ini.

Di akhir masa kontrak hosting dan domain, kami hampir ‘tidak’ melanjutkan sewa di tahun kedua. Kekurangan pemasukan di management Ponorogozone merupakan hal utama.
Tapi berkat adanya sponsor yang percaya akan keberadaan kami untuk ikut serta mewujudkan Ponorogo Mukti Wibowo, permasalahan di atas terpecahkan. Sponsor tersebut yakin, sudah banyak member yang merasakan kegunaan forum ini di negeri perantauan.
Ya, KANGEN.
Mungkin Ponorogozone sebagai obat kerinduan akan kota Ponorogo.
Terbukti, beberapa bulan yang lalu saya di telepon langsung dari daerah pedalaman di Sumatera. Dia sangat terharu setelah melihat poto-poto kota Ponorogo yang di tampilkan team Pozone, setelah 20 tahun tidak mudik dan tidak tahu sama sekali akan kota kelahirannya.
Saya kembali terharu akan cerita beliau, ” Mas saya ucapkan terima kasih atas usaha sampean, ini cukup mengurangi kerinduan saya dengan kota kelahiran saya”.
Tidak hanya itu, ” Saya doakan, tambah sukses dan lancar mas usahanya untuk Ponorogozone. Mungkin tidak saat ini bisa mas rasakan, tapi saya yakin suatu saat akan di rasakan bersama team yang lain.” Kata bapak-bapak itu di handphone.

Tidak lama kemudian, handphone nok*a 6600 saya berdering….
Saya lihat pulsa 10 rb masuk. Wah, ini siapa yang mengirim pulsa….????
Lalu, sms kembali masuk.
“mas, pulsanya sudah masuk belum????
Mungkin saat ini saya bisa membantu sekedarnya. semoga membantu anda dalam menjalani PonorogoZone. Wassalam. ”

Ternyata bapak dari Sumatera yang barusan telepon.

Wah, saya semakin bingung.
Ternyata ada warga Ponorogo yang kini merantau di seberang merasakan kerinduan yang luar biasa.

(Bersambung)

Kategori:Lain - lain
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

