Beranda > Komunitas Ponorogo > Perjalanan panjang menemukan si The Most Legendary Motorcycle

Perjalanan panjang menemukan si The Most Legendary Motorcycle


Cita-citanya sih udah lama.. sejak ‘kepergian’ Yamaha RX King 97 – ku 4 tahun lalu.
Perjalanan panjang menemukan si The Most Legendary Motorcycle : Yamaha RX King itu akhrinya terjawab sudah 2 hari lalu.

konseptor-rx-king
Menempuh perjalanan 28 Jam nonstop (istirahat cuma 15-30 menit) Jakarta-Ponorogo, demi Si ‘Raja’ kulalui. Jatuh bersama di Losarang, Brebes.. hahaha.. Di serempet anak sekolah di perempatan Sukoharjo, Solo. Ngantuk banget abisnya, bro..
Akhinrya tibalah si ‘Raja’ yang sudah berhenti produksinya ini di Kota Reyog.
Dan sekarang.. si ‘Motor Jambret’ ku tinggal mencari pasangan-pasangannya di ponorogo.
Cita-cita membentuk Klub Motor Yamaha RX King di Ponorogo mulai ‘panas’ lagi. Meski 2 hari ini.. keliling kota ponorogo, agak jarang saya menemukan si ‘Raja-Raja’ lain.
Kalaupun ada, kemarin sore, tukang antar Gas Elpiji dan Aqua Galon, sempat saya lihat naik King juga. hahaha..
Kabarnya di daerah Lembah, Babadan .. Sooko, Pudak, Pulung .. maupun di ‘puncak’ Ngebel.. banyak yang menunggangi motor legendaris ini.

Hmm.. melalui kesempatan ini.. (Halah !.. )

Saya mengajak siapapun.. dari latar belakang apapun..gaji berapapun ..punya keluarga apapun..agama apapun.. suku apapun..hobi apapun.. jenis kelamin apapun.. tidur dimanapun.. makanannya apapun.. untuk ikut urun rembug, bertemu dan menggagas bersama ide pembentukan : KING’S CLUB PONOROGO ini.
Insyaallah.. banyak program/kegiatan yang akan kita jalankan nanti.
Asal King’s Member Tetap solid .. minimal bisa touring atau kumpul bareng.. hati ini dah marem gak sendirian,.. hahahaha.

Silahkan contact person aja.. atau bisa PM/SMS saya.

RX King Is Never Die !
(1980 – 2006)

GSAjie
0856-55-7777-00

Ditunggu !

Suwun

  1. 4 Januari 2010 pukul 8:24 am

    salam
    aku juga penggemar king.
    aku kendarai mulai baru sejak th 96 sampai sekarang, aku tak mau ganti, belum ada yg menandingi kemampuannya.

    aku ingin gabung denga king club. dimanakah king club surabaya atau sidoarjo jatim

    salam kenal

    Yusuf Em

  2. mardal w
    7 Februari 2010 pukul 2:38 pm

    dah lama aku coba cari komunitas king di ponorogo…..kok gak ktmu ya!!!!!da yang tau gak?????
    pengen gabung nichhhhh……

    085856829925

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: