Beranda > Tempat Pariwisata Ponorogo > keliling telaga Ngebel cukup 5000

keliling telaga Ngebel cukup 5000


Labels: , , , , ,

Pawargo.com – Menikmati suasana telaga yang masih asri dan alami adalah jadwal saya liburan minggu ini. Sebuah telaga yang berada di ujung timur Ponorogo ini masih banyak diminati warga Ponorogo dan sekitarnya. Setiap hari minggu dan hari libur nasional, tempat ini banyak dikunjungi wisatawan. Cukup dengan membayar tiket masuk Rp. 2000,00 perorang, anda telah berada di tempat wisata andalan kota Ponorogo.

Saat ini, pengembangan pariwisata Telaga Ngebel kini mulai digiatkan. Terlihat beberapa perahu kecil sedang lalu lalang di tengah Telaga Ngebel. Wisatawan dapat menggunakan fasilitas kapal tersebut dengan membayar Rp. 5000,00 perorang. Harga yang tak terlalu mahal untuk perjalanan mengelilingi telaga selama 30 menit.
Setelah anda membayar atau membeli tiket, anda akan merasakan keindahan telaga Ngebel ini. Satu kapal mampu menampung 20 penumpang plus 1 nahkoda, untuk sewa kapal yang ukuran agak kecil wisatawan cukup mengeluarkan biaya Rp. 60.000,00. Di dalam kapal, sudah tersedia peralatan keamanan keselamatan. Beberapa pelampung sudah disiapkan oleh pengelola fasilitas daerah tersebut. (pard)
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: