Beranda > 1 > Kantor Pemkab Ponorogo Jadi Tempat Mabuk Asmara

Kantor Pemkab Ponorogo Jadi Tempat Mabuk Asmara

27 Oktober 2014

Ponorogo – Kantor Pemerintah Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, ketika hari libur beralih fungsi. Hampir di setiap sudut taman dan halaman kantor setinggi delapan lantai itu selalu dipenuhi remaja yang tengah asyik memadu kasih.

Tak jarang, para muda-mudi itu seakan cuek dan tidak risih ketika dilihat orang lain yang kebetulan sedang melintasi mereka. Sebaliknya, masyarakat yang malah risih melihat tingkah polah mereka.

Seperti yang diutarakan Wahyu Hidayat, salah satu warga Jeruksing, Siman Ponorogo, Minggu (5/12/2010). Dia sangat mengeluhkan keberadaan remaja yang asyik memadu kasih ditempat terbuka ini. Bahkan jumlahnya pun tak sedikit.

“Apakah anak muda zaman sekarang seperti ini. Lihat saja, sepasang muda-mudi duduk berangkulan di depan Kantor Humas. Mereka cuek ketika kita melintasi mereka. Padahal tempat itu sangat terbuka,” keluhnya.

Tak hanya di beberapa halaman kantor saja, muda-mudi yang dimabok asmaraitu juga terlihat asyik bermesraan di bawah pohon yang di halaman pendopo agung Pemkab itu.

“Pergaulan remaja di Ponorogo saja sudah seperti itu. Tak heran kalau beberapa waktu lalu Ponorogo dihebohkan video mesum yang pemainnya masih duduk di bangku SMP di Ponorogo,” tuturnya.

Hal senada juga diutarakan Dimas Agung Saputra, pengunjung lainnya. Dia berharap pihak Satpol PP segera mengambil tindakan tegas terhadap remaja yang memadu kasih di tempat umum itu.

Padahal seharusnya taman lingkungan Pemkab Ponorogo itu tempat untuk bersantai bersama keluarga maupun para remaja. Tapi bukan untuk berpacaran atau memadu kasih. Apalagi mereka terkesan blak-blakan tanpa ada rasa canggung.

“Padahal di sini kanwilayah keamanan Satpol PP. Tapi kok para Polisi Pamong Praja itu terkesan membiarkan saja. Kanmereka sudah jelas-jelas tahu banyak remaja memadu kasih di tempat umum. Dan itu tidak boleh, tapi ini kok dibiarkan saja,” kata pria berkumis itu sembari menggendong anaknya. [beritajatim/nic]

Kategori:1
%d blogger menyukai ini: